ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sony Xperia C5 Ultra Resmi Dapatkan Update Android Marshmallow

Xperia C5 Ultra

Kalau 3 hari lalu Sony Xperia C4 dan C4 Dual resmi kebagian update Android 6.0 Marshmallow, kini giliran Sony Xperia C5 Ultra Dual yang mendapatkan update Android tersebut.

Hari ini Sony mulai memberikan update Android 6.0 Marshmallow untuk Xperia C5 Ultra Dual dengan nomor firmware 29.2.B.0.122. Xperia C5 Ultra Dual yang mendapatkan update ini, memiliki nomor model E5533.

Nantinya update ini akan diberikan dengan metode OTA (Over-The-Air) secara bertahap di seluruh negara sehingga pengguna Xperia C5 Ultra Dual harus menunggu beberapa saat. Namun jika Gadgeter tidak sabar dengan notifikasi update ini, maka dapat memeriksanya dengan mengunjungi menu Settings.

Selain itu, Gadgeter juga bisa mencoba alternatif lain dengan melihat update tersebut dengan menggunakan aplikasi Sony Companion melalui komputer yang terhubung dengan smartphone.

Selamat mencoba.

[Sumber GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar