Berita

Sony Xperia C4 dan C4 Dual Resmi Mendapatkan Update Android 6.0 Marshmallow

xperia-c4-header

Meskipun diluncurkan pertengahan 2015 lalu, Sony Xperia C4 masih dicari dan menjadi favorit. Salah satu kelebihan smartphone selfie ini terletak pada fitur kamera dengan sensor Sony Xmor RS dan layar berteknologi Mobile BRAVIA Engine 2. Kualitas smartphone keluaran vendor asal Jepang ini memang tak diragukan lagi.

Kabar baik bagi pengguna Sony Xperia C4 dan Xperia C4 Dual. Sony secara resmi baru saja merilis update Android 6.0 Marshmallow untuk perangkat tersebut, Update ini datang untuk beberapa varian Sony Xperia C4 dan C4 Dual, yaitu E5303, E5306, E5333, dan E343. Sementara dua model lainnya, yaitu E5353 dan E5363 akan menyusul dalam waktu dekat.

xperia-c4-marshmallow-update

Pembaruan Xperia C4 dan C4 Dual ke Android 6.0 Marshmallow bisa dilakukan menggunakan Xperia Companion. Caranya mudah, yaitu cukup menghubungkan smartphone ke PC atau laptop untuk menginstal Xperia Companion. Setelah smartphone terdeteksi, klik ‘Software Update’ dan muncul notifikasi pembaruan sorftware dengan kode 27.3.B.0.122 kemudian klik ‘Update’ lalu ikuti langkah hingga selesai.

Update Android 6.0 Marshmallow membawa beberapa pembaruan penting, di antaranya pada privacy settings, camera interface, Google Now on Tap, dan fitur Doze yang membuat kinerja baterai lebih tahan lama. Software dan aplikasi pun berjalan terasa lebih smooth. Nah, bagi yang belum update bisa segera melakukan pembaruan OS Android dan rasakan perbedaannya.

[Sumber: phonearena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.