Smartphone

Harga Hisense PureShot dan Spesifikasi Lengkapnya di Indonesia

Harga Hisense PureShot Header

Harga Hisense PureShot di Indonesia

Hisense PureShot diproduksi oleh vendor asal Tiongkok, Hisense. Smartfren sebelumnya sudah bekerja sama dengan Smartfren dalam membuat seri Smartfren Andromax R. Hadirnya smartphone ini menjadi salah satu smartphone andalan Smartfren di luar seri Andromax.

Seperti namanya, Hisense PureShot menghadirkan fitur kamera canggih yang diperuntukkan bagi penggemar selfie dan fotografi ponsel. Tak hanya itu, Hisense PureShot terbilang menjadi salah satu smartphone berkualitas yang mendukung jaringan 4G-LTE dan berteknologi VoLTE. Dihadirkan dengan spesifikasi gahar, namun harga Hisense PureShot tetap ramah di kantong.

Desain

Harga Hisense PureShot desain

Smartphone dari Hisense ini didesain elegan meskipun berukuran agak besar dengan dimensi panjang 140 mm, lebar 70 mm, dan ketebalan 8.3 mm. Material bodinya terbuat dari plastik. Akan tetapi, bagian belakangnya menggunakan tempered glass 2.5D dengan frame metal di sekelilingnya sehingga menambah kesan ekslusif meskipun harga Hisense PureShot dibanderol murah.

Untuk menghadirkan tampilan visual, smartphone ini menggunakan layar IPS berukuran 5 inci beresolusi 1280×720 piksel dengan kerapatan layar hingga 294 ppi. Perlindungan terhadap layarnya diperkuat dengan lapian antigores Corning Gorilla Glass 3 yang membuat layarnya tahan benturan, goresan, dan meminimalkan risiko layar pecah saat jatuh dari ketinggian.

Performa

Dari sisi dapur pacu, smartphone canggih ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang didukung prosesor octa-core 64 bit berkecepatan 1,7 GHz. Layar Hisense PureShot sudah dilengkapi fitur Glove Mode sehingga layar tetap responsif dan sensitif saat digunakan bermain game atau menjalankan aplikasi. Didukung pula grafis GPU Adreno 450 yang dapat bekerja optimal.

Performanya dipacu oleh RAM 2 GB dilengkapi penyimpanan internal berkapasitas 16 GB. Jika terasa kurang, dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB. Dengan spesifikasi mumpuni harga Hisense PureShot  bisa dibilang terjangkau, ditambah lagi dengan OS Android 5.1 Lollipop dengan tampilan antarmuka Stock UI untuk kemudahan mengakses aplikasi.

Kamera

Harga Hisense PureShot 2

Sektor kamera menjadi salah satu alasan mengapa smartphone ini banyak dilirik. Kelebihan Hisense PureShot memang terletak di sektor kamera. Smartphone ini dijejali kamera utama beresolusi 13 MP dengan kemampuan autofocus, dilengkapi LED flash, dan bukaan aperture f/2.0. Penggemar selfie juga dapat berfoto dengan kamera depan 5 MP yang sudah dilengkapi LED flash. Harga Hisense PureShot termasuk murah untuk mendapat smartphone dengan hasil foto terbaik.

Lainnya

Smartphone ini sudah mendukung teknologi 4G-LTE dan dibekali fitur dual SIM. Untuk slot CDMA sudah mendukung 4G-LTE Advanced Smartfren, sedangkan slot kedua dapat dipasang SIM GSM yang berjalan di jaringan 3G HSDPA. Selain itu, terdapat fitur konektivitas pendukung lain, seperti  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, Bluetooth v4.1, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou). Keseluruhan performanya didukung daya baterai berkapasitas 2200 mAh. Penasaran berapa harga Hisense PureShot?

Harga Hisense PureShot

Dengan spesifikasi smartphone kelas atas, fitur kamera istimewa, dan Corning Gorilla Glass 3 harga Hisense PureShot dibanderol cukup terjangkau, yakni Rp 1.999.000. Hisense PureShot ditawarkan dengan paket bundling Smartfren Smartplan 2 GB kuota utama + 6 GB internet malam + 10 menit telepon ke operator lain + 100 SMS + 1000 menit telepon ke sesama Smartfren.

Spesifikasi Lengkap Hisense PureShot

  • Layar sentuh IPS 5 inci beresolusi 1280×720 piksel
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core 7 GHz
  • RAM 2 GB
  • Penyimpan internal 16 GB
  • Dukungan microSD hingga 128 GB
  • Dual SIM (GSM-CDMA)
  • Baterai 2200 mAh
  • Kamera utama 13 MP autofocus, LED flash, aperture f/2.0
  • Kamera sekunder 5 MP, LED flash
  • Dukungan jaringan 2G, 3G, 4G-LTE Advanced Smartfren, Micro USB 2.0, VoLTE
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual band, Bluetooth v4.1, GPS (A-GPS, GLONASS, Beidou)
  • Android 5.1 Lollipop

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment