Berita

Teaser Tampilan Smartphone Xiaomi Mi Max. Benarkah Tanpa Logo Mi?

Xiaomi Mi Note

Dua hari lalu, telah muncul bocoran tampilan perdana desain Xiaomi Mi Max. Dalam bocoran tersebut terlihat bahwa Mi Max ini memiliki desain yang sama persis dengan Xiaomi Mi 5, namun dengan layar dengan lebar 6,4 inci.

Ternyata, Xiaomi telah merilis teaser yang memperlihatkan tampilan desainnya dari Xiaomi Mi Max yang sedang berada di dalam kantung celana jeans. Hal yang menarik dari teaser ini adalah logo Mi tidak disematkan pada Xiaomi Mi Max.

Xiaomi Mi Max

Kita tahu sendiri bahwa logo Mi pada smartphone Xiaomi adalah untuk membedakan antara seri Mi dan Redmi, di mana Mi untuk kelas menengah ke atas dan Redmi untuk menengah kelas ke bawah.

Namun berdasarkan informasi yang didapatkan, ternyata Xiaomi Mi Max merupakan seri baru yang berbeda dari seri Mi dan Redmi yang ada selama ini, sehingga perbedaan tersebut akan dihadirkan oleh Xiaomi.

Jika Xiaomi Mi Max sampai dirilis, tentunya akan menjadi produk baru Xiaomi dengan ukuran yang bisa dikatakan sebuah Phablet. Selain itu, Xiaomi berencana untuk menggunakan prosesor Snapdragon 820 Quad-core sebagai dapur pacu dari Mi Max.

Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya di bulan Mei 2016 ini seperti kabar yang telah beredar sebelumnnya.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren