ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Daftar Perangkat yang Mendapatkan Android N Developer Preview

Android N Developer Preview

Android merupakan salah satu sistem operasi terbesar yang digunakan pada perangkat mobile. Beberapa waktu lalu, Android Marshmallow sudah resmi didistribusikan ke beberapa perangkat Android.

Menariknya, kemarin secara resmi Google mengumumkan kehadiran sistem operasinya Android N Developer Preview. Tentunya pada Android N Developer Preview ini masih terdapat bug dan belum resmi dirilis untuk umum sehingga apabila pembaca ingin mencobanya harus siap dengan resiko yang terjadi pada smartphone maupun perangkat mobile lainnya.

Android N sendiri memberikan sesuatu yang lebih baru dibandingkan Android Marshmallow mulai dari fitur, performa, konsumsi baterai, dan masih banyak lagi.

Nah, untuk bisa menikmati Android N Developer Preview ini pembaca harus memiliki salah satu perangkat ini yang terdiri dari Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 6P, Nexus 9 (LTE), Nexus Player, dan Pixel C.

Bagaimana? Apakah perangkat pembaca ada di daftar tersebut?

 

[via Android Police]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar