Umum

Promo Paket Rabu Rawit AXIS Iritology Terbaru Bulan Januari 2017

Promo AXIS Rabu Rawit dan Jumat Baik

AXIS dengan jargon IRITOLOGY terus mengeluarkan penawaran – penawaran yang sangat cocok bagi para pengguna yang ingin irit dalam segala hal. Belum cukup dengan itu, AXIS juga mengadakan promo agar pelanggan bisa semakin irit dengan Rabu Rawit dan Jumat Baik.

Kartu AXIS, selain mempunyai paket internet yang paling murah dengan kuota besar juga menawarkan promo menarik khususnya Rabu Rawit dan Jumat Baik yang bisa didapatkan agar lebih irit lagi. Sebelum itu bagi pelanggan yang masih menggunakan kartu AXIS Regular (dengan tarif lama AXIS) dapat mengikuti Tarif IRIT dapat menggunakan kode *123*99# atau *123# > Tarif IRIT.

Buat kamu yang lebih senang komunikasi secara konvensional, AXIS juga punya paket murah yang tidak kalah menariknya untuk SMS dan telepon. Jadi kamu tidak perlu khawatir pulsa cepat habis karena sering digunakan untuk komunikasi.

Baca Juga :

Oleh karena itu, berikut telah Gadgetren rangkum promo AXIS khususnya paket Rabu Rawit atau Jumat Baik pada bulan Januari 2017.

Harga Paket Rabu Rawit AXIS

PaketKuotaBonusMasa AktifHarga
Bronet 24 Jam5GB60 HariRp 46.900
Bronet 24 Jam3GB60 HariRp 30.900
Bronet 24 Jam3GBOBOR 10GB60 HariRp 39.800

Khusus penawaran paket Rabu Rawit AXIS pada tanggal 18 Januari 2017. Simpan juga halaman ini karena akan selalu diperbarui setiap minggunya.

AXIS telah meluncurkan program Rabu Rawit (Rabu Wajib IRIT) yang menawarkan paket lebih irit setiap hari Rabu. Namun, promo AXIS Rabu Rawit ini selalu berbeda setiap minggunya sehingga pelanggan harus mengetahui ada promo terbaru apa di hari Rabu tersebut.

Harga Paket RAME AXIS

PaketKuotaBonusMasa AktifHarga
BRONET 24 Jam2GB60 HariRp 20.900
BRONET 24 Jam2GBOBOR 10GB60 HariRp 27.900
BRONET Dobel2GB 24Jam + 2GB 00-0960 HariRp 23.900

Khusus untuk kartu perdana yang baru aktif maskimal 14 hari bisa mendapatkan bonus khusus pada tanggal 18 Januari 2017 dapat menikmati penawaran berikut ini. Cara daftar promo AXIS RAME ini bisa dengan melakukan panggilan telepon *123*88#.

AXIS RAME merupakan paket internet khusus untuk para pengguna yang baru saja mengaktifkan kartu perdana AXIS. Agar kamu lebih betah menggunakan AXIS makannya hadirlah paket promo ini yang juga selalu berubah setiap minggunya.

AXIS JUMAT BAIK

Sangat disayangkan karena mulai tanggal Oktober 2016 promo AXIS Jumat Baik sudah ditiadakan untuk menghadirkan layanan 4G AXIS terbaru.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren

  • Asep Hery

    Saya pakai paket tiap promo rabu,,terus biasanya ada promo lagi di hari jumat,,
    Dan saya mau mengaktifkan nya lagi,,

    Pertanyaan nya,,apakah paket promo di hari rabu akan hangus tidak? Apa masih bisa di pakai?

    • Saya kurang tahu pastinya apakah hangus atau tidak untuk kartu AXIS, tapi melihat kartu XL yang masih satu perusahaan paket internet akan terganti dengan paket baru dan yang lama tidak berlaku

    • Ade Ahmad Mauludin

      engga ke hapus/timpah ko

    • amran syarifuddin

      tidak hangus, tetapi data yg terpakai adalah data paket yang terbaru, kalau data paket yang terbaru habis, barulah data paket yang lama dipakai kembali.. cmiiw

  • Asep Hery

    Saya pakai paket tiap promo rabu,,terus biasanya ada promo lagi di hari jumat,,
    Dan saya mau mengaktifkan nya lagi,,

    Pertanyaan nya,,apakah paket promo di hari rabu akan hangus tidak? Apa masih bisa di pakai?

  • Yudhitya Lita

    jumat kemarin saya beli paket bronet 10 gb, tapi waktu saya cek kuota kok cuma dapet 5 gb ya? 5 gb utk 00-06 nya bernilai 0 kb. apa kuota malamnya cuma berlaku utk hari jumat aja?

    • seharusnya sih engga begitu, coba hubungin cs AXIS deh

    • amran syarifuddin

      paket obor yg 00-06nya dipakai dulu, kalau blm terpakai kadang begitu memang..

  • japra ozora

    Sampai kapan promo ini berlangsung

    • Rabu Rawit dan Jumat Baik khusus hari itu aja, jadi setiap minggu berubah2

      • Rizki Ramadhan

        Jadi paket rabu rawit dan jumat baik yang 5gb cuma bisa didaftar setiap hari rabu dan jumat??

        Itu masa aktifnya brp lama?

        • iya, hanya tersedia setiap rabu dan jumat

          masa aktif beda – beda tergantung paket yang ditawarin, kadang bisa sampe 3 bulan

  • Bery Satria

    Kalo promo rawit ini berlaku akumulasi ga? Jd misalnya promo 2gb 10rb kita beli 2x apakah jd 4gb dengan harga 20rb? Atau ga berlaku kelipatan?

    • bisa tapi paket dihitungnya menggunakan 2 paket / ditambah bukan diakumulasi, jadi masa aktif ga ikut 2x lipat

  • Ardelia Rizkiana Nurwidiya

    Kalo paket karet itu buat android aja apa bisa juga buat blackbary?

  • putera cihuy

    Saya masih bingung dengan paket obrol 10 GB. Minta infonya. Thx

    • bonus paket OBOR 10 GB maksudnya? paket OBOR itu paket internet yang bisa digunakan pada jam 00.00 sampe 06.00, diluar jam itu tidak bisa digunakan

  • Vaisal Baharrizky

    Ini aku beli kartu axis, 40 rb, dapet kuota 2 gb 24 jam, obor 10 gb dr jm 00.00 – 00.06,,
    Ane mo tanya,, nah kalo ane pake ini paket di jam 1 malem,, yg ke pake itu yg 2 gb atau yg obor 10 gb dulan yah gan. Takutnya yg ke sedot yg 2 GB terus,,

  • Vaisal Baharrizky

    Ini aku beli kartu axis, 40 rb, dapet kuota 2 gb 24 jam, obor 10 gb dr jm 00.00 – 00.06,,
    Ane mo tanya,, nah kalo ane pake ini paket di jam 1 malem,, yg ke pake itu yg 2 gb atau yg obor 10 gb dulan yah gan. Takutnya yg ke sedot yg 2 GB terus,,

    • yang kepake obor duluan karena lebih prioritas, abis itu baru yang 24jam

    • yang kepake obor duluan karena lebih prioritas, abis itu baru yang 24jam

  • nelnvynt

    Cara cek kuota paket rabu rawit gimana ya kak? Saya udah cek seperti biasanya, tapi kuota saya masih full padahal udh dipake seharian dan gak sesekali dpt peringatan kuota tinggal 20%, tapi pas dicek lagi di *123# *123*7# dsb kuota msh full-,-‘ . Mohon infonya, terima kasih

  • nelnvynt

    Cara cek kuota paket rabu rawit gimana ya kak? Saya udah cek seperti biasanya, tapi kuota saya masih full padahal udh dipake seharian dan gak sesekali dpt peringatan kuota tinggal 20%, tapi pas dicek lagi di *123# *123*7# dsb kuota msh full-,-‘ . Mohon infonya, terima kasih

  • Dana

    Saya beli paket yg rabu rawit minggu kmrn dan kuota blm habis. Nah saya mau beli paket lagi hr ini rabu. Kira2 kuota intrner saya yg kmrn angus atau brtmbah dgn kuota yg bru saya isi?

    • kuota nanti akan ditambah, bukan akumulasi yah. jadi kaya make 2 paket

  • Rizal Syarifudin

    Agar irit, kita diharusin beli paket pada hari rabu dan jumat,
    Dihari2 biasa bisa gak ?

    • kedua paket hanya ada pas hari itu aja dan setiap minggu berubah

  • putri

    Cara bikin paket Karet3GB gimna ya ?
    Soalnya saya baru pake axis ..

  • Alvi Teguh

    Mau nanya, kalo paket rabu sebelumnya belum habis, dan kita memasang paket baru pada rabu untuk paket yg ber beda, otomatis paket kita akan ber tambah / menggunakan 2 paket.. paket saya pada rabu sblmnya belum habis, sdgkn paket yg baru sudah 0, dan saya dingin memakai kuota sisa pada paket sblmnya, bangai mana caranya ???

    • pakai aja seperti biasa kok, provider AXIS yang akan memilih sendiri nanti

  • Alvi Teguh

    Mau nanya, kalo paket rabu sebelumnya belum habis, dan kita memasang paket baru pada rabu untuk paket yg ber beda, otomatis paket kita akan ber tambah / menggunakan 2 paket.. paket saya pada rabu sblmnya belum habis, sdgkn paket yg baru sudah 0, dan saya dingin memakai kuota sisa pada paket sblmnya, bagaimana caranya ???

    • amran syarifuddin

      tidak hangus, tetapi data yg terpakai adalah data paket yang terbaru,
      kalau data paket yang terbaru habis, barulah data paket yang lama
      dipakai kembali.

  • aldo

    Saya mau nanya, saya udah beli paket bronet 2 gb 24 jam obor 10 gb. Saya mau ambil paket yg sama dalam hari yang bersamaan. apakah bisa? Kalau bisa, paket yang kita beli sblumnya akan hangus gak? Soalnya saya beli paket di hari yang bersamaan? mohon informasinya. Makasih

    • amran syarifuddin

      tidak hangus, tetapi data yg terpakai adalah data paket yang terbaru,
      kalau data paket yang terbaru habis, barulah data paket yang lama
      dipakai kembali..

  • Kopi Mirna

    saya baru mengaktifkan paket axis yg unlimited 1 bulan. tapi knp kalau cek paketnya yang muncul “sisa paket unlimited anda 0 ” padahal blm ada saya gunakan dan aktivasi registrasi paketnya berhasil. mhn penjelasannya. tks

    • AXIS sering ngalamin error server jadi mungkin itu emang belum masuk. Bisa kontak langsung ke cs AXIS di 838 kena biaya telepon Rp 800

  • oji

    Cara cek kuota bronet lewat sms gimana ya?

    • Bisa kirim SMS dengan ketik “Kuota” ke 123

      • oji

        Ga bisa gan, layanan tidak tersedia balasan sms-nya

        • Axis Pro kah? kalo iya dia gabisa cek lewat SMS. Mending lewat aplikasi AXISnet aja, udah lengkap semua di situ

  • Is

    kan aku pake paket Rawit nih, tapi udah mau abis. kalo misal mau di perpanjang lagi tanpa harus dihari Promo bisa ngga?

    • bisa aja diperpanjang, tapi menggunakan harga normal bukan harga promo Rabu Rawit

  • ALI ASRAN

    rabu rawit tgl 28 september ap gan. thx

  • Lilyan DM Lestari

    Rabu rawit 30 november apa ya gan?

  • untuk 11 januari blum update ya min?