ASUS TUF Gaming FX507
Berita Drone Unik

Canggih, Restoran Singapura Ini Antar Makanan dan Minuman Menggunakan Drone

drone

Kini Drone mulai banyak digunakan untuk keperluan militer, penelitian, bahkan aktivitas sehari-hari. Selain dapat menjangkau area yang sulit, Drone ini dapat dikendalikan menggunakan pengendali jarak jauh atau diatur otomatis bergerak.

Menariknya, ternyata salah satu restoran di Singapura yang bernama Timbre menggunakan Drone untuk dapat mengantarkan Makanan dan Minuman Menggunakan Drone. Hal ini dilakukan karena pihak manajemen restoran mengakui bahwa kekurangan tenaga kerja untuk melayani tamu.

Drone ini dikembangkan oleh Infinium Robotics. Drone mampu mengangkat beban hingga 2 kg untuk makanan atau minuman yang setara dengan dua gelas wine, satu pizza, dan dua gelas bir. Selain itu, Drone mampu mengantarkan pesanan langsung ke meja yang memesan makanan atau minuman secara tepat karena telah diprogram dan dilengkapi sensor infra merah.

Bagaimana pembaca? Menarik bukan apabila menggunakan drone untuk kegiatan sehari-hari di rumah.

Sumber : BBC

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar