Berita Konsol Game Unik

GamePop – Game Console Menarik Buatan BlueStack

phone-bcube3

Bagi pembaca yang pernah menjalankan aplikasi Android di laptop maupun komputer pastinya sudah tidak asing lagi dengan perangkat lunak BlueStack karena pasalnya BlueStack ini merupakan emulator yang memiliki kemampuan untuk membuat aplikasi berbasis Android dapat berjalan di laptop maupun komputer.  Namun ternyata, BlueStack ini memproduksi game console yang dinamakan GamePop.

GamePop ini dapat disambungkan ke televisi layaknya game console pada umumnya yang terdiri dari console dan controller. Selain itu, GamePop mampu menjalankan aplikasi iOS dan Android. Menariknya, perangkat ini menggunakan teknologi virtualisasi sehingga tidak memerlukan sistem operasi iOS maupun Android untuk menjalankan aplikasi.

Untuk ketersedian game dari perangkat ini bisa dibilang cukup melimpah sekitar 500 game karena gabungan dari iOS dan Android. Namun sayangnya GamePop baru diizinkan menjalankan game iOS yang bukan versi terbaru karena untuk yang terbaru masih ekslusif di iOS dan iPhone.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli perangkat ini dapat memesan secara pre-order di situs resmi GamePop dengan harga $129 untuk GamePop Console+Controller Reguler dan gratis untuk GamePop Console+Controller Mini. Selain itu, anda akan diminta untuk berlangganan setiap bulan sebesar $6.99 untuk mendapatkan game yang menarik berbasis iOS atau Android.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren