Berita Smartphone Unik

Tylt Vu Wireless Qi Charger – Isi Ulang Daya Baterai Ponsel Tanpa Kabel

tylt vuKini smartphone tidak perlu lagi dicolokkan charger ketika akan melakukan isi ulang untuk daya baterai karena pasalnya ada sebuah perangkat yang akan membantu pengguna smartphone melakukan charger hanya dengan menaruhya di atas alas tanpa menggunakan kabel. perangkat ini adalah Tylt Vu Wireless Qi Charger.

Tylt Vu Wireless Qi Charger ini merupakan perangkat yang akan membantu pengguna smartphone melakukan charger secara nirkabel dengan teknologi Wireless Qi sehingga tidak perlu repot mencolokkan kabel charger ke smartphone. Cara kerja dari perangkat ini adalah penggunanya cukup meletakkan smartphone di atas alas Tylt Vu dengan posisi yang sudah ditentukan dan kemudian daya baterai smartphone akan terisi ulang secara nirkabel sama cepatnya seperti charger dengan cara biasa.

Perangkat ini sendiri memiliki input 12 V/ 750mA dan output 5 watt dengan bentuk alas mirip rak buku dengan sudut kemiringan 45 derajat. Terdapat beberapa smartphone yang kompatibel dengan perangkat ini seperti Nexus 7, Nexus 5, Nexus 4, Nokia Lumia, 720, 820,  925, 930, Samsung Galaxy S4, S5,  HTC Droid DNA,  Fujitsu Arrow, dan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tylt Vu Wireless Qi Charger dan kompatibilitas smartphone dapat mengunjungi situs resmi Tylt.  Selain itu, bagi pembaca yang ingin membeli perangkat ini sayangnya belum tersedia di Indonesia dan dapat memesan secara online di Tylt Shop seharga $69.99.

 


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren