ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone Tablet

Apple Membuat Kantor Perwakilan di Indonesia

all

Apple merupakan perusahaan gadget yang bisa dibilang memiliki desain dan kualitas yang baik terhadap setiap perangkat yang dibuatnya. Terlepas dari itu, penggemar Apple di seluruh dunia bahkan Indonesia bisa dibilang cukup banyak.

Daya tarik Apple membuat sebagian orang di Indonesia berharap bahwa perusahaan tersebut memiliki perusahaan perwakilan di Indonesia. Dan hal itu telah terwujud karena pasalnya beberapa waktu lalu Apple telah mengumumkan bahwa telah memiliki kantor perwakilan di Indonesia.

Alamat dari kantor Apple ini berada di Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31, 18th Floor, World Trade Center II. Jakarta, 12920, Indonesia. Dan untuk informasi lebih lengkap mengenai detail kantor Apple tersebut, pembaca dapat mengunjungi situs resmi Apple.

Dan yang menarik lagi adalah rencananya perusahaan Apple ini akan merilis Apple Store resmi di Indonesia sehingga produknya akan lebih murah dibandingkan barang yang dijual oleh pihak distributor Apple di Indonesia.

Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya Apple Store di Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar