Smartphone

5 Smartphone Android Murah 1 jutaan

header

Maraknya persaingan smartphone di dunia membuat banyak perusahaan gadget saling bersaing menciptakan perangkat yang memiliki spesifikasi hardware tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Biasanya sebagian orang mencari smartphone dengan harga yang sesuai kantong.

Untuk itu saya akan membahas mengenai smartphone Android murah dengan kisaran harga 1 jutaan namun dengan RAM sebesar 1 GB sehingga dapat menjalankan aplikasi dengan lancar. Bagi pembaca yang ingin melihat smartphone tersebut dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut :

zf

1. Zenfone 4 – Rp 1.099.000

Zenfone bisa dibilang merupakan salah satu smartphone yang fenomenal di tahun 2014 ini karena pasalnya Asus membuat smartphone dengan harga murah namun memiliki spesifikasi yang bagus untuk di kelasnya. Smartphone ini dilengkapi prosesor Intel Atom z2520 Dual Core 1,2 GHz, RAM sebesar 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambah microSD hingga 64 GB, kamera belakang 5 MP, dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang dapat di-upgrade menjadi Android 4.4.2 KitKat.

i2

2. Smartfren Andromax i2 – Rp 1.375.000

Smartfren merupakan salah satu provider telekomunikasi di Indonesia yang juga menjual gadget sekaligus. Sala satu produk dari Smartfren ini adalah smartphone Andromax i2. Smartphone ini dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Quad Core 1,2 GHz, RAM sebesar 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 4 GB yang dapat ditambah microSD hingga 32 GB, kamera belakang 5 MP, dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

i3s

3. Smartfren Andromax i3s – Rp 1.499.000

Selain Andromax i2, vendor Smartfren pun memiliki produk smartphone yang terjangkau yaitu Andromax i3s. Smartphone ini dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Quad Core 1,2 GHz, RAM sebesar 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 4 GB yang dapat ditambah microSD hingga 32 GB, kamera belakang 5 MP, dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

lotus2

4. K-Touch W700 Lotus II – Rp 1.189.000

K-Touch pun tidak mau ketinggalan dalam membuat smartphone seri murah. Salah satu smartphone murah yang masuk jajaran seri murah adalah K-Touch W700 Lotus II. Smartphone ini dilengkapi prosesor Qualcomm MSM8225Q Quad Core 1,2 GHz, RAM sebesar 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 4 GB yang dapat ditambah microSD hingga 32 GB, kamera belakang 5 MP, dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

cyruszapel

5. Cyrus Apel – Rp 1.300.000

Salah satu vendor yang meramaikan pasar smartphone di tanah air adalah Cyrus. Beberapa yang ditawarkan oleh vendor ini bisa dibilang terjangkau. Untuk smartphone keluaran vendor ini dengan harga satu jutaan, namun memiliki RAM sebesar 1 GB adalah Cyrus Apel. Smartphone ini dilengkapi prosesor Broadcom Dual Core 1.2 GHz, RAM sebesar 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 8 GB yang dapat ditambah microSD hingga 2 TB, kamera belakang 8 MP, dan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Bagaimana menurut kalian?

Ternyata masih ada smartphone dengan harga kisaran 1 juta yang memiliki spesifikasi hardware yang baik dengan RAM 1 GB dan dengan prosesor Quad Core. Bagi yang berminat mungkin bisa mencari di toko-toko gadget di seluruh Indonesia.

Dan apabila menurut pembaca terdapat smartphone yang lebih murah dengan spesifikasi yang baik bisa memberikan tulisannya di kolom komentar.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren