Konsol Game Tablet Unik

Razer Edge Pro – Tablet Game Dengan Spesifikasi Kelas Atas

razer

Razer merupakan salah satu produsen perangkat game besar di dunia. Produk-produk yang dihasilkan oleh Razer bisa dibilang memiliki spesifikasi yang unik dan nyaman untuk bermain game. Salah satu produk yang menurut saya menarik adalah tabletnya yang diproduksi khusus untuk game yaitu Razer Edge Pro.

Razer Edge Pro bisa dibilang memiliki spesifikasi yang tidak biasa untuk seukuran tablet karena telah dilengkapi oleh prosesor Intel Core i7 Dual Core dengan Hyper Threading berkecepatan 1,9 GHz, RAM 8 GB, dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128/256 GB SSD.

Untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut dari tablet ini pembaca dapat melihat informasi yang saya sajikan di bawah ini :

  • 10.1″ 1366 x 768 pixel Layar Sentuh Kapasitif HD IPS
  • Prosesor Intel Core i7 Dual Core dengan Hyper Threading berkecepatan 1,9 GHz
  • Grafis Intel HD4000 (DX11) dan NVIDIA GT 640M LE
  • RAM 8 GB DDR3
  • Kamera Webcam depan 2 MP
  • Kapasitas Penyimpanan  internal sebesar 128/256 GB SSD (SATA-III)
  • Konektivitas HDMI, USB 3.0, Bluetooth 4.0,  Wi-Fi
  • Stereo speaker
  • Sistem Operasi Windows 8

Tentu kalau dilihat dari spesifikasi di atas tablet ini memiliki kemampuan hardware yang tangguh untuk bermain game. Selain itu, grafisnya dilengkapi NVidia GeForce layaknya komputer. Untuk kemampuan RAM dari Edge Pro ini menggunakan teknologi DDR3 dengan kapasitas sebesar 8 GB dan kapasitas penyimpanan menggunakan teknologi SSD dengan besar 128/256 GB.

Tablet Razer Edge Pro ini memiliki 4 mode yang terdiri dari “tablet mode”, “keyboard mode”, “mobile console mode”, dan “home console mode”. Dari kesemua mode tersebut yang menurut saya cukup menarik dalam bermain game adalah “mobile console mode” dimana tablet ini menggunakan deck berbentuk joystick sehingga memberikan kenyamanan dalam bermain game.

Bagi pembaca yang ingin membelinya, tablet ini belum tersedia di Indonesia sehingga harus memesannya secara online dan diimpor langsung dari negara Amerika atau Kanada. Untuk harga yang dibanderol terbilang cukup lumayan sebesar $1,048.99 seusai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Intel Core i7 Dual core w/ Hyper Threading
Base 1.9GHz / Turbo 3.0GHz – See more at: http://www.razerzone.com/sg-en/gaming-systems/razer-edge-pro#3

Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren

  • Ini mah emang bener buat maen game, sampe ada pencetan buat maen tuh disamping, biar berasa kalo nyetir mobil kali yak 😀