ASUS TUF Gaming FX507
Berita PC Unik

ADATA Menghadirkan DDR4 RDIMM untuk keluarga prosesor Intel Xeon E5-2600 V3

Pada tanggal 10 April 2014 secara resmi vendor ADATA™ Technology meluncurkan modul DDR4 RDIMM (ECC Registered DIMM)  terbarunya di Taipei, Taiwan.  Produk ini merupakan hasil kerjasama antara pihak ADATA™ Technology dan Intel.

DDR4 RDIMM ini sepenuhnya kompatibel dengan produk prosesor keluarga generasi terbaru dari Intel yaitu Intel® Xeon™ E5-2600 v3 yang baru saja diluncurkan. Untuk saat ini kapasitas yang disediakan untuk DDR4 ini baru terdiri dari 4, 8, dan 16 GB.

DDR4Tampilan dari DDR4 ADATA

Modul DDR 4 ini berjalan pada tegangan 1,2 Volt dan frekuensi 2133 MHz. Dengan kemampuan DDR4 yang dapat berjalan pada frekuensi clock yang lebih tinggi, kecepatan tranfer data yang lebih cepat, dan beroperasi pada tegangan rendah membuatnya cocok untuk digunakan pada cloud server yang terus berkembang, storage dan aplikasi networking lainnya.

Untuk melihat spesifikasi DDR 4 yang ditawarkan oleh ADATA ini, pembaca dapat melihat pada tabel yang saya sajikan berikut ini :

tabel

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar