ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Belanja Mudah Offline to Online di BRI Indocomtech 2016 Lewat Blibli.com NOW

bri-indocomtech-2016-venue-2

Situs belanja online Blibli.com tak hanya menggelar promo “Tukar Tambah” smartphone lama dengan Samsung Galaxy S7, tapi juga menghadirkan inovasi baru di ajang BRI Indocomtech 2016. Sebagai official e-commerce partner, Blibli.com melakukan kampanye belanja online melalui Blibli.com Indocomtech Goes Online 2016. Kampanye ini sekaligus mengedukasi tentang kemudahan belanja online dan mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.

“Seluruh masyarakat bisa mendapatkan produk dari BRI Indocomtech 2016 melalui Blibli.com. Pelanggan juga bisa mendapatkan penawaran ekonomis dan kemudahan pola pembayaran dari transaksi online yang dilakukan di Blibli.com,” papar Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com saat konferensi pers di BRI Indocomtech 2016.

bliblidotcom-now-1

Blibli.com juga meluncurkan Blibli.com NOW, sebuah aplikasi bagi para merchant partner yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan barang dari mitra Blibli.com. Aplikasi ini sekaligus menjadi aplikasi offline to online (O2O) yang menjembatani pebelanja offline untuk mengenal kemudahan belanja online. Berbagai kemudahan yang didapatkan, mulai dari jaminan kualitas produk, sistem pembayaran mudah, hingga fasilitas cicilan 0%.

Kusumo menambahkan, saat ini sebanyak 45 mitra di Jabodetabek tergabung dalam Blibli.com NOW dan menawarkan berbagai produk elektronik dan gadget yang ditawarkan Blibli.com. Ajang BRI Indocomtech 2016 menjadi kesempatan merchant yang menjual handphone dan tablet, komputer, laptop, kamera dan peralatan elektronik lainnya. Beragam produk ditawarkan dengan diskon dan harga terjangkau di BRI Indocomtech 2016.

bliblidotcom-now-2

Selain itu, di booth Blibli.com, para  gadget enthusiast berkesempatan memperoleh barang idaman dari 14 mitra store, seperti ASUS, LG, Evercoss, Point 2000, IT Galeri, Bose, dan masih banyak lagi. Bagi Gadgeter yang tidak bisa datang ke BRI Indocomtech 2016 masih berkesempatan memiliki produk yang dijual melalui Blibli.com pada tautan Promosi Indocomtech Goes Online. Nah buat yang penasaran, ada penawaran spesial apa saja? Langsung saja ke booth Blibli.com di Cendrawasih Room JCC di BRI Indocomtech 2016 mulai 2-6 November mendatang.

*Disclosure : Gadgetren merupakan salah satu media partner BRI Indocomtech 2016

Tinggalkan Komentar