ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

ZTE Warp 7 Resmi Hadir Dengan RAM 2 GB dan 4G Cuma Rp 1 Jutaan

ZTE Warp 7

ZTE merupakan salah satu vendor besar dalam bidang jaringan telekomunikasi dan mobile. Bisa dibilang ZTE juga telah memproduksi berbagai smartphone, mulai dari keluarga Blade, Axon, hingga Nubia.

Kemarin secara resmi ZTE meluncurkan smartphone terbarunya untuk kelas menengah, yakni Warp 7. Smartphone yang satu ini telah dibenamkan prosesor Qualcomm Quad-core berkecepatan 1,2 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB.

Untuk layarnya, ZTE menyematkan layar sentuh dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD) pada smartphone yang satu ini. Dari sektor kamera, ZTE Warp 7 telah dilengkapi kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3080 mAh dengan dukungan Qualcomm Quick Charge, jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah tersaji dalam smartphone ini.

Sementara ini, Warp 7 telah dijual di Tiongkok dengan harga sebesar US$ 99.99 atau sekitar 1,33 juta rupiah di bawah naungan provider Boost Mobile. Pihak ZTE sendiri belum mengumumkan apakah Warp 7 akan berlabuh di Indonesia.

[Sumber GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar