ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Target 1 Juta Unit OPPO Tercapai Lebih Cepat Berkat Seri F1

OPPO F1s header

OPPO menargetkan penjualan 1 juta unit smartphone hingga akhir Agustus 2016 ini. Namun, OPPO mengklaim target tersebut tercapai lebih cepat. Ini tak terlepas dari penjualan lini seri “selfie expert” yang laris manis di pasaran.

“Tertanggal 21 Agustus 2016 yang lalu, target penjualan 1 juta unit smartphone OPPO sudah tercapai, bahkan melebihi target, hal ini cukup menggembirakan bagi OPPO Indonesia. Ini menandakan respon masyarakat yang sangat baik terhadap lini produk yang sudah kami pasarkan,“ ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Smartphone  seri “selfie expert” yang ditawarkan Vendor asal Tiongkok ini tampaknya sesuai dengan selera pasar Tanah Air. Alinna menambahkan bahwa seri F1 sangat membantu mencapai target penjualan 1 juta unit dengan cepat, lini seri ini menyumbang lebih dari 30% target penjualan 1 juta  unit, ditambah lagi seri F1 Plus.

Terakhir yang memberikan kontribusi besar adalah seri F1s yang mencapai pre order 17.000 unit dalam sepekan. Untuk mempertahankan eksistensi di pasar smartphone, ke depannya OPPO berencana mengoptimalkan promosi seri F1s. Dimulai dengan menunjuk brand ambassador baru dan mempersiapkan F1s dengan warna rose gold pada awal September mendatang.

Tinggalkan Komentar