ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Daftar Resmi Smartphone LG yang Mendapatkan Android 7.0 Nougat

LG V20 teser

Tak hanya Samsung yang akan memberikan update Android 7.0 Nougat pada Samsung Galaxy, LG juga akan memberikan update sistem operasi tersebut pada beberapa smartphone kelas atasnya.

Kita ketahui sendiri LG merupakan vendor satu negara Samsung yang sama – sama bersaing, baik secara lokal maupun global. Menariknya, smartphone kelas atas terbaru LG, V20, akan menjadi smartphone baru pertama yang mendapatkan Android 7.0 Nougat ketika diluncurkan nantinya.

Meskipun begitu, smartphone LG yang mendapatkan dukungan update Android 7.0 Nougat tidak sebanyak smartphone Samsung. Untuk itu, Gadgeter bisa melihatnya pada data yang disajikan sebagai berikut ini.

  • LG G5
  • LG V10
  • LG G4
  • LG V20

Terlihat ada 4 smartphone yang akan mendapatkan Android 7.0 Nougat, di mana 3 smartphone mendapatkan update dan satunya lagi, LG V20, akan secara langsung disematkan Android 7.0 Nougat.

Nah, apakah smartphone LG yang dimiliki Gadgeter masuk dalam daftar? Kalau ia, selamat menunggu update Android 7.0 Nougat.

[Sumber DigitalTrends]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar