ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Mido Akan Hadir Dengan RAM 2 GB dan Snapdragon 625

Xiaomi Mi Note

Nampaknya pada tahun 2016 ini Xiaomi banyak merilis produk smartphone di pasaran, baru saja Xiaomi meluncurkan Redmi Note 4 dengan prosesor Helio X20 Deca-core dan RAM 3 GB.

Kini muncul lagi penampakan spesifikasi salah satu smartphone Xiaomi di Geekbench dengan kode Mido. Smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 berkecepatan 2 GHz, RAM 2 GB, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Dalam dua kali tes yang dilakukan Geekbench untuk Xiaomi mido ini didapatkan hasil nilainya yang mencapai 806 (single-core) serta 3763 (multi-core) untuk pengujian pertama dan 842 (single-core) serta 3608 (multi-core) untuk pengujian kedua.

Sementara itu, ada rumor yang menyebutkan bahwa Xiaomi Mido akan hadir dengan penyimpanan internal 16 GB dan juga varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB.

Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya hingga peluncuran resmi nanti.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar