ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Tips dan Trik

Belajar Menyenangkan Di Mana Saja Dengan Aplikasi Ruang Soal

Aplikasi Ruang Soal -header

Semakin canggihnya teknologi smartphone, tentu semakin memudahkan kehidupan, termasuk juga untuk urusan sekolah. Namun, masih banyak pelajar yang menggunakan smartphone untuk membuka jejaring sosial atau bermain game saja. Padahal kita bisa memaksimalkan prestasi di sekolah dengan mengunduh aplikasi yang bermanfaat.

Aplikasi Ruang Soal 1

Aplikasi Ruang Soal bisa membantu Gadgeter di tingkat SMP dan SMA untuk belajar di mana pun dan kapan pun. Misalnya, saat dalam perjalanan di tengah kemacetan kita bisa mengisi waktu dengan belajar online tanpa ribet membuka buku. Cukup dengan smartphone sudah bisa berlatih soal matematika, fisika, biologi, hingga bahasa Inggris, dan latihan untuk persiapan tes TOEFL.

Nah, untuk menggunakannya Gadgeter cukup login menggunakan akun Facebook saja dan mengisi data nama, sekolah, dan kelas. Selanjutnya, kita bisa langsung berlatih soal. Tak hanya itu, fitur ’statistik’ dalam Aplikasi Ruang Soal juga bisa membantu mengukur kemampuan kita secara cepat dan akurat.

Aplikasi Ruang Soal 2

Enaknya lagi, soal dalam aplikasi Aplikasi mobile buatan Altermyth ini sangat variatif dan terus diperbarui setiap minggu. Tak hanya pelajar, guru juga bisa mengunduh Ruang Soal dan ikut mendistribusikan soal-soal ke murid-murid secara cepat. Hasilnya pun bisa dipantau dengan sistem yang tersedia di website Ruang Soal.

Aplikasi Ruang Soal 3

Penasaran ingin mencoba? Aplikasi Ruang soal bisa langsung diunduh ke smartphone Android via Play Store. Nah, untuk pengajar yang ingin menggunakan Ruang Soal untuk kegiatan mengajar bisa langsung mendapatkan informasi dengan mengunjungi www.ruangsoal.com.

Tinggalkan Komentar