ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Promo Samsung Galaxy S7 Edge Diskon Rp 875 Ribu dan Bonus Aksesoris Rp 1 Juta Dari Blibli

Samsung Galaxy S7 Edge Blibli

Samsung Galaxy S7 Edge merupakan salah satu smartphone flagship terbaru dari Samsung yang menawarkan beragam fitur menarik dan spesifikasi hardware yang mumpuni.

Selain itu, smartphone yang satu ini memiliki layar lengkung unik di kedua bagian sisinya. Selanjutnya, Samsung Galaxy S7 Edge memiliki kamera utama 12 MP yang mumpuni dengan teknologi Dual Pixel.

Menariknya, baru – baru ini toko online Blibli mengadakan promo pembelian Samsung Galaxy S7 Edge yang akan mendapatkan diskon hingga 875 ribu rupiah dengan periode promo mulai dari tanggal 15 Agustus hingga 5 September 2016.

Untuk mendapatkan diskon 875 ribu rupiah ini, Gadgeter harus membeli Samsung Galaxy S7 Edge secara cicilan 0% dengan menggunakan kartu kredit HSBC, OCBC NISP, dan Bank BUKOPIN. Namun jika melakukan cicilan dengan Bank lain hanya akan mendapatkan diskon hingga 500 ribu rupiah saja.

Selain itu, jika Gadgeter melakukan pembelian dengan metode ini maka akan mendapatkan juga aksesoris Samsung Galaxy S7 Edge yang bernilai hingga 1 juta rupiah.

Untuk harga resmi dari Samsung Galaxy S7 Edge di Indonesia mencapai Rp 10,499,000. Nah, jika Gadgeter tertarik mengikuti promo ini bisa langsung mengunjungi laman resmi promo Samsung Galaxy S7 Edge Blibli.

[Sumber : Blibli]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar