ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tips dan Trik

Tips : Cara Melihat Instagram Stories di Browser Google Chrome

Cara melihat instagram stories di browser Chrome

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi berbagi foto Instagram sekarang ini dengan total pengguna jutaan setiap harinya. Seperti yang diketahui bahwa belum lama ini terdapat fitur baru yang cukup menarik perhatian para penggunanya, yakni Istagram Stories.

Fitur ini memungkinkan kamu berbagi video pendek untuk menceritakan kegiatan apa yang sedang kamu lakukan. Nah mungkin kamu sempat bertanya-tanya, apakah ada cara melihat Instagram Stories melalui browser komputer?

Sayangnya saat ini fitur tersebut baru tersedia untuk aplikasi smartphone saja dan belum diketahui apakah akan dihadirkan juga versi web. Untungnya terdapat sebuah cara melihat fitur Instagram Stories di browser Google Chrome sebagai solusi sementara bagi kamu yang lebih suka menggunakan browser komputer.

Dengan menambahkan plugin khusus, kamu bisa tetap menikmati fitur anyar satu ini melalui komputer. Bagi kamu yang ingin tahu cara melihat Instagram Stories di browser, berikut langkah – langkah pemasangannya plugin IG Story melalui Google Chrome.

1. Kunjungin halaman plugin (klik di sini) lalu pilih tombol “Tambahkan ke Chrome”

Cara melihat instagram stories di browser Chrome add2. Pilih “Add extension” jika yakin ingin memasang

Cara melihat instagram stories di browser Chrome Add extension3. Pastikan plugin sudah terpasang (tombol berubah menjadi added to chrome)

IG Stories Added To Chrome4. Kunjungi Instagram dan Stories akan muncul pada bagian atas

Cara melihat instagram stories di browser Chrome List

5. Klik Stories yang diinginkan untuk mulai menyaksikan

Cara melihat instagram stories di browser Chrome Play

 

[via : laptopmag]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar