ASUS TUF Gaming FX507
Berita Drone

Benarkah Ini Wujud “Karma”, Drone Pertama GoPro Beresolusi 4K?

GoPro logo-header

GoPro yang selama ini dikenal sebagai perusahaan pembuat action cam ternama, kini sedang menyiapkan drone bernama “Karma”. Drone pertama dari perusahaan Amerika Serikat ini kabarnya akan dirilis pada akhir tahun 2016. Walaupun masih dirahasiakan, tapi hasil dari drone tersebut sudah bisa disaksikan dalam sebuah video di akun YouTube resmi GoPro.

Sebenarnya, Go Pro belum merilis secara resmi seperti apa wujud drone Karma. Namun, dalam sebuah video teaser film animasi “The Secret Life of Pets”, pada detik ke 0:25 tampak sekilas wujud drone tersebut. Terlihat seekor anjing yang menggunakan Go Pro di kepala kemudian lewat sebuah drone di atasnya.

Go Pro Karma Leak-header 2

Sekilas wujud drone buatan Go Pro juga sempat muncul di akun Twitter @konrad_it. Sekilas bentuk drone Karma baik dalam video teaser maupun akun Twitter tersebut sama. Namun, memiliki sedikit perbedaan pada baling-baling quadcopter.

Go Pro Karma Leak-header

Kedua ‘penampakan’ drone Karma tersebut menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen, apakah itu bentuk yang sesungguhnya? Go Pro juga belum sedikit pun memberikan prediksi spesifikasi, selain kemampuan Karma mengambil merekam video beresolusi 4K. Rasa penasaran terhadap Karma mungkin bisa teratasi beberapa bulan lagi. Tunggu kabar selanjutnya di Gadgetren.com

[Via mashable]

Tinggalkan Komentar