ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Game Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Hyper Potion Gratis di Pokemon GO

Pokemon GO Header 3

Hyper Potion merupakan salah satu item menarik di game Pokemon GO karena mampu menambahkan HP hingga 200 poin. Hyper Potion ini bisa digunakan ketika Pokemon milik Gadgeter kekurangan HP setelah pertarungan atau battle di Gym.

Untuk menggunakannya, Gadgeter bisa langsung menekan menu berlambang Poke Ball > pilih menu Items > pilih Hyper Potion > selanjutnya, pilih satu per satu Pokemon yang akan ditambahkan poin HP.

Memang poin HP yang bisa ditambahkan dari Hyper Potion ke Pokemon sangatlah besar sehingga Gadgeter baru bisa membukannya di level 15. Setelah naik level 15 maka Gadgeter akan mendapatkan 20 Hyper Potion secara gratis.

Setelah itu, Hyper Potion ini bisa didapatkan secara gratis di Pokestop. Sementara itu, Gadgeter tidak akan mendapatkan Hyper Potion secara gratis dari kenaikan level atau level up setelah mencapai level 25 karena akan digantikan dengan Max Potion gratis.

Meskipun begitu, Hyper Potion masih bisa didapatkan secara gratis di Pokestop. Bagi yang belum mencapai 15, maka dapat berusaha untuk meningkatkan levelnya.

Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar