ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Game Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Potion Gratis di Pokemon GO

Pokemon GO Header 2

Potion merupakan salah satu item penting yang digunakan oleh pemain Pokemon GO untuk mengisi HP Pokemon setelah bertarung di Gym. Tentunya ketika terjadi pertarungan Gym, kedua Pokemon yang saling bertarung akan sama-sama kehilangan HP.

Dengan adanya Potion ini, HP Pokemon bisa diisi hingga penuh. Potion bisa mengisi HP sebesar 20 sehingga Gadgeter dapat memberikannya bertahap kepada Pokemon hingga penuh. Misalnya HP awal Pokemon sebesar 80, kemudian setelah bertarung di Gym menjadi 40. Untuk itu, Gadgeter bisa memberikan Potion sebanyak 2 kali (2 x 20) agar terisi penuh.

Baca juga :

Nah, Potion ini bisa didapatkan secara gratis pada kenaikan level atau level up 5 sampai 9, seperti yang dapat dilihat pada bocoran artikel Hadiah Naik Level atau Level Up di Pokemon GO. Selain itu, Potion akan selalu tersedia di Pokestop setelah karakter Pokemon GO dari Gadgeter telah mencapai 5 dan seterusnya.

Untuk level di atas 9, karakter Pokemon GO juga bisa menemukan Super Potion, Hyper Potion, hingga Max Potion. Nantinya ketiga jenis Potion ini akan dibahas di artikel selanjutnya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar