ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Game Tips dan Trik

Cara Mendapatkan Lucky Egg Gratis di Pokemon GO

Cara mendapatkan lucky egg pokemon go

Salah satu item menarik dalam Pokemon GO yang cukup banyak digunakan pemainnya adalah Lucky Egg. Fungsi Lucky Egg ini, bisa menggandakan XP yang didapatkan oleh karakter yang dimiliki oleh Gadgeter di Pokemon GO.

Untuk XP (Experience Point) bisa didapatkan dari berbagai cara, salah satunya melalui telur. Tentunya akan menarik apabila fungsi Lucky Egg ini digunakan ketika Gadgeter mendapatkan XP yang besar dan akan cepat meningkatkan level.

Lucky Egg sendiri bisa diaktifkan hanya 30 menit saja sehingga sebaiknya Gadgeter menggunakan pada saat momen yang terbaik. Misalnya saja momen ketika, menangkap, bertarung di Gym, dan telur akan menetas.

Dengan kombinasi tersebut, dijamin XP yang akan didapatkan oleh Gadgeter menjadi sangat banyak. Nah, Luck Egg ini bisa didapatkan secara gratis maupun berbayar.

Lucky Egg bisa didapatkan secara gratis ketika karakter Pokemon GO milik Gadgeter telah naik level. Untuk levelnya sendiri, terdiri dari level 9, 10, 15, dan 20, seperti yang telah diketahui melalui daftar lengkap sebelumnya.

Selain gratis, mendapatkan Lucky Egg juga bisa dengan membelinya pada menu berlambang Poke Ball > Shop > Pilih jumlah Lucky Egg yang ingin dibeli dengan menggunakan Pokecoin.

Sementara itu, Pokecoin sendiri bisa didapatkan dengan membayarnya di Google Play Store atau kamu juga bisa mendapatkannya secara gratis dengan suatu cara.

Selamat mencoba dan meningkatkan level dengan cepat.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar