ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Waw, ASUS Zenfone 3 Deluxe Akan Hadir Juga Dengan Snapdragon 823

Zenfone 3 Deluxe

Baru saja pada tanggal 30 Juni 2016, ASUS mengadakan acara yang bertajuk Zenvolution 2016 di Computex, Taipei. Dalam kesempatan tersebut, dihadirkan Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, Zenfone 3 Ultra, Zenbook 3, Transformer 3, hingga Zenbo.

Zenfone 3 Deluxe hadir dengan spesifikasi tertinggi di keluarga Zenfone 3 yang menggunakan prosesor Snapdragon 820, RAM dengan varian 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan varian 64 GB atau 128 GB.

Menariknya, telah terdengar kabar bahwa ASUS akan meluncurkan Zenfone 3 Deluxe dengan smartphone terbaru yang lebih bertenaga dibandingkan Snapdragon 820, yakni Snapdragon 823.

Namun hanya negara kawasan Asia yang dipilih ASUS yang akan berkesempatan disambangi smartphone super cepat ini. Beberapa negaranya yang sudah terdengar akan menerima Zenfone 3 Deluxe versi Snapdragon 823 adalah India dan Filipina di bulan Agustus 2016.

Kita tunggu saja, apakah ASUS akan membawa smartphone yang satu ini ke negara Indonesia tercinta.

[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar