ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Menarik, OnePlus 3 Akan Hadir Dengan RAM 6 GB dan Android N

OnePlus One Logo

Setelah merilis smartphone flaghip OnePlus One dan OnePlus 2, sebentar lagi OnePlus akan menghadirkan smartphone kelas atas terbarunya, OnePlus 3.

Dikabarkan OnePlus 3 akan rilis pada bulan Juni 2016 mendatang. Selain itu, akun Twitter Evan Blass (@Evleaks) mengunggah foto screenshot OnePlus 3 yang akan menggunakan sistem operasi OxygenOS 3.1.0 yang merupakan hasil modifikasi dari Android N.

OnePlus 3 Android N

Tentu saja ini menarik karena untuk saat ini Android N sendiri masih baru dirilis untuk beberapa perangkat, seperti keluarga Nexus, dengan versi Developer Preview. Bahkan fitur-fitur Android N baru saja diperkenalkan pada ajang Google I/O 2016 minggu kemarin.

Selanjutnya, terdengar kabar juga yang mengatakan bahwa OnePlus 3 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM dengan varian 4 GB atau 6 GB, penyimpanan internal 5,5 inci, kamera belakang 16 MP, dan NFC.

Hal ini akan menarik karena OnePlus 3 akan lahir dengan spesifikasi hardware yang mumpuni. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya hingga OnePlus 3 resmi dirilis.

[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar