ASUS TUF Gaming FX507
Berita

21 Smartphone Xiaomi Pertama yang Mendapatkan MIUI 8

MIUI 8

Dalam peluncuran resmi Xiaomi Mi Max di Tiongkok hari ini, Xiaomi juga merilis sistem operasi terbarunya, yakni MIUI 8. Sistem operasi ini sendiri merupakan hasil modifikasi dari Android.

Dalam kesempatan ini terdapat 21 smartphone Xiaomi yang akan mendapatkan update MIUI 8 Developer ROM yang terdiri dari Mi 2, Mi 2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4C, Mi 4S, Mi 5, Mi Max, semua smartphone Redmi (terdapat 10 varian), dan Mi Note (terdapat 3 varian)

MIUI 8 Device

Nantinya untuk MIUI 8 China ROM versi Developer akan dirilis resmi pada tanggal 17 Juni 2016 untuk pengguna smartphone Xiaomi. Sebelum itu, penggunanya dapat mencoba versi beta dari China ROM versi Developer dengan melakukan registrasi mulai tanggal 16 Mei 2016.

MIUI 8 China ROM Developer

Setelah melakukan registasi, maka pengguna smartphone Xiaomi ini akan mendapatkan kesempatan mencicipi MIUI 8 China ROM versi Developer Beta pada tanggal 1 Juni 2016.

Namun pengguna harus memikirkan bug maupun masalah yang akan ditimbulkan ketika MIUI 8 versi China ROM Beta ini diinstal pada smartphone. Jika sudah siap maka dapat mengikuti program beta untuk MIUI 8 China ROM versi Developer.

Selamat mencoba.

[via situs resmi MIUI]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar