ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO R9 Plus Varian Penyimpanan Internal 128 GB Resmi Dijual. Berapa Harganya?

OPPO R9 dan R9 Plus Smartphone OPPO R9 Plus

Beberapa waktu lalu, OPPO R9 hadir di Indonesia dengan nama OPPO F1 Plus. Smartphione ini hadir dengan kamera depan yang beresolusi besar, yakni 16 MP.

Bisa dibilang OPPO F1 Plus bisa menghasilkan foto selfie yang bagus dengan tambahan fitur-fitur foto menarik dalam aplikasi kamera bawaannya. Selain OPPO R9, OPPO juga merilis versi layar super lebarnya, yakni OPPO R9 Plus.

OPPO R9 Plus ini menawarkan kamera depan dan belakang yang beresolusi 16 MP. Dengan kata lain, foto yang dihasilkan dengan menggunakan kamera depan dan belakang bisa sama-sama bagus.

Sekilas, OPPO R9 Plus memiliki layar dengan lebar 6 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4.

Dari sektor hardware, smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdagon 652 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Menariknya, baru saja OPPO menjual OPPO R9 dengan varian penyimpanan internal 128 GB.

Dalam penjualan ini OPPO menyertakan harga OPPO R9 Plus varian penyimpanan internal 128 GB dengan harga sebesar 3599 Yuan atau sekitar 7,39 juta rupiah. Sedangkan untuk varian penyimpanan internal 64 GB memiliki harga US$ 510 atau sekitar 6,75 juta rupiah di Tiongkok.

Menurut pihak OPPO, R9 (F1 Plus) dan R9 Plus berhasil dijual sebanyak 180.000 unit pada hari pertama penjualannya. Hal ini merupakan salah satu rekor OPPO dalam penjualan smartphone terbarunya.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar