ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Aplikasi The Rock Clock Ini Merupakan Alarm Terbaik Seantero Jagat

Gambar The Rock Clock Aplikasi

Siapa sih yang tidak kenal dengan Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal sebagai The Rock melalui aksi gulatnya dahulu.

Nah para penggemar Dwayne Jhonson akan sangat menikmati aplikasi lucu The Rock Clock ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi alarm atau pengingat seperti yang sudah ada, namun dipastikan tidak akan membuat kesal dan malah ketawa dikarenakan pengingatnya merupakan suara dari Dwayne “The Rock” Jhonson sendiri.

Sebagai contohnya terdapat alarm berjudul Classic Alarm yang nantinya The Rock akan meniru suara alarm model lama yang berbunyi “bip… bip… bip…”. Masih banyak lagi alarm menarik lainnya seperti Harp Smash yang memainkan alunan harpa lembut diakhiri dengan The Rock menghancurkan harpa tersebut.

Gambar The Rock Clock Aplikasi Screen

Aplikasi ini menyediakan 25 alarm pilihan dan pesan motivasi setiap harinya. Selain itu pengguna juga bisa mensinkronisasikan waktu alarm sesuai dengan waktu yang di atur oleh The Rock sendiri, namun tidak disarankan untuk yang bangun selalu siang.

Bagi yang ingin dibangunkan atau diingatkan oleh The Rock bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis melalui Google Play Store dan Apple App Store. Kabarnya akan ada aplikasi selanjutnya bernama “Smell What The Rock Is Cooking Timer”.

[via : AndroidPolice]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar