ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Xiaomi Umumkan Waktu Resmi Penjualan Xiaomi Mi 5 Pro. Kapan Tanggalnya?

Xiaomi Mi 5 header

Pada peluncuran perdana Xiaomi Mi 5 di ajang MWC Barcelona 2016 kemarin, Xiaomi menjanjikan akan menghadirkan 3 varian dari Xiaomi Mi 5 dalam penjualannya. Namun ketika penjualan perdana Xiaomi Mi 5 yang dilakukan 3 minggu lalu, Xiaomi hanya menyediakan Xiaomi Mi 5 versi standar dengan varian penyimpanan 32 GB dan 64 GB.

Akhirnya satu varian lagi, Xiaomi Mi 5 Pro, dikabarkan akan dijual di Tiongkok pada tanggal 6 April 2016. Menariknya, pada tanggal yang sama dijadwalkan bahwa Huawei P9 dan Meizu M3 Note akan dijual di Tiongkok.

Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone yang satu ini menggunakan prosesor Snapdragon 820 Octa-core berkecepatan 2,15 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB yang lebih tinggi dibandingkan spesifikasi hardware dari 2 varian Xiaomi Mi 5 standar.

Harga yang dibanderol untuk Xiaomi Mi 5 Pro ketika penjualannya nanti adalah 2699 Yuan atau sekitar 5,53 juta rupiah. Namun sayangnya belum ada pengumuman mengenai kehadiran Xiaomi Mi 5 dan Mi 5 Pro di Indonesia.

 

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar