ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Waktu Peluncuran HTC 10. Kapan Tanggalnya?

HTC 10 Launch Header

Beberapa waktu lalu berbagai bocoran dan kabar mengenai HTC 10 banyak tersebar mulai dari spesifikasi hingga bentuk smartphone tersebut. Akhirnya, secara resmi HTC memberikan pengumuman mengenai waktu peluncuran HTC 10.

Dalam gambar pengumuman yang diberikan terdapat tulisan “we admit it. we’re obsessed … but in good way.” Selain itu, pembaca yang penasaran dengan HTC 10 ini diajak untuk mengunjungi situs resmi HTC pada tanggal 12 April 2016 yang bertepatan dengan hari Selasa.

HTC 10 Launching

Masih dalam pengumuman tersebut, HTC juga memberitahukan beberapa waktu negara untuk melihat peluncuran ini seperti jam 8 pagi di New York, jam 1 siang di London, dan jam 8 malam di Taipei. Tak ketinggalan, hashtag #powerof10 ikut dicantumkan.

Bagi yang penasaran dengan spesifikasi dan bentuk resmi dari HTC 10 ini dapat langsung mengunjungi situs resmi HTC pada tanggal 12 April 2016 nanti.

 

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar