ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Benarkah Xiaomi Mi Note 2 akan Gunakan Layar Lengkung Edge?

Smartphone Xiaomi Mi Note

Beberapa hari lalu Xiaomi berhasil menjual smartphone kelas terbarunya, Mi 5, sebanyak 4 juta unit dalam flash sale perdananya. Selanjutnya, vendor ini memiliki rencana untuk mengembangkan smartphone terbarunya dengan layar lengkung seperti Samsung Galaxy S7 Edge.

Menurut kabar yang berhembus, Samsung telah melaporkan menjual layar lengkung Edge kepada beberapa vendor smartphone di Tiongkok. Salah satu vendor Tiongkok yang akan membeli layar lengkung Edge ini adalah Xiaomi.

Nantinya, Xiaomi berencana akan menyematkan layar lengkung Edge tersebut pada smartphone kelas atas terbarunya, Xiaomi Mi Note 2. Kita ketahui sendiri bahwa Xiaomi Mi Note merupakan salah satu smartphone kelas atas dari Xiaomi yang diluncurkan sebelum Xiaomi Mi 5 hadir.

Tentu saja hal ini akan menarik karena membuat penasaran mengenai fitur seperti apa yang disematkan oleh Xiaomi pada layar lengkung Edge tersebut. Untuk itu, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar