ASUS TUF Gaming FX507
Berita

GIG, Layanan Internet Unlimited Hingga Kecepatan 1 Gbps Tanpa Batas Kuota FUP dari Indosat Ooredoo

Indosat GIG Header

Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider besar di Indonesia yang menyediakan jaringan telekomunikasi mulai dari 2G, 3G, bahkan hingga 4G-LTE. Bisa dibilang Indosat Ooredoo ini adalah salah satu provider yang menyediakan layanan internet dengan harga terjangkau.

Menariknya, kemarin tepatnya tanggal 18 Februari 2016 secara resmi Indosat Ooredoo memperkenalkan layanan internet kabel (fixed broadband) yang ditujukan pengguna rumahan bernama GIG.

Indosat Ooredoo sendiri menawarkan layanan internet GIG dengan fiber optik secara cepat, unlimited, dan tanpa batas FUP. Berbeda dengan provider lainnya yang menawarkan layanan internet kabel unlimited dengan adanya batas kuota FUP seperti Telkom IndiHome atau Firstmedia.

Sehingga bisa dibilang layanan internet GIG dari Indosat Ooredoo ini benar-benar unlimited dengan tanpa batas kuota dan tidak akan ada pengurangan kecepatan pada paket yang dipilih.

Indosat GIG Paket kuota harga

(klik untuk perbesar)

Untuk saat ini layanan internet GIG baru tersedia dalam 4 pilihan paket utama yang terdiri dari kecepatan 15 Mbps, 30 Mbps, 100 Mbps, dan 1 Gbps. Semua paket tersebut mendukung jaringan internet yang unlimited dan tanpa batas kuota FUP.

Selain itu, pada saat pemasangannya nanti, pelanggannya akan mendapatkan gratis biaya instalasi, modem fiber, home Wi-Fi, kuota unlimited tanpa batas FUP, tambahan 50 GB Google Drive, dan Chromecast.

Harga yang akan dibanderol pada paket internet Indosat Ooredoo GIG ini adalah berkisar dari 250 ribu Rupiah hingga 5,5 juta Rupiah per bulan tergantung dari paket internet yang dipilih.

Sebelum berlangganan paket internet fiber optik Indosat Ooredoo GIG ini pembaca dapat terlebih dahulu melihat jangkauan area dari layanan ini pada halaman jangkauan area Indosat Ooredoo GIG.

Sementara itu, pembaca juga dapat melihat jangkauan area Indosat Ooredoo GIG ini ketika melakukan pendaftaran pada setiap paketnya di halaman resmi pendaftaran Paket Indosat Ooredoo GIG.

Nah, bagi pembaca yang berminat untuk melakukan pendaftaran pada layanan internet fiber optik Indosat Ooredoo GIG ini dapat langsung mengunjungi situs resmi GIG.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar