ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sebelum Rilis Resmi, Hugo Barra Pamer Foto Menggunakan Xiaomi Mi 5

feature-image-xiaomi-mi5

Dua minggu lagi tepatnya tanggal 24 Februari 2016 secara resmi smartphone Xiaomi Mi 5 akan resmi dirilis di Tiongkok. Nah, sebelum smartphone ini dirilis, ternyata Hugo Barra telah memamerkan hasilnya melalui media sosial Facebook.

Dalam akun resminya di media Sosial Facebook, Hugo Barra menjelaskan bahwa dirinya sedang menghabiskan waktu liburan dan membawa smartphone Xiaomi Mi 5 selama liburan tersebut.

Menurut Hugo Barra, Foto yang dihasilkan oleh smartphone Xiaomi Mi 5 memiliki kualitas yang sangat bagus. Foto yang diambil menggunakan smartphone Xiaomi Mi 5 ini hanya menggunakan pengaturan otomatis dan fitur HDR.

Ketika salah satu bagian foto tersebut dipotong dan kemudian diperbesar potongannya, ternyata foto tersebut masih sangat jelas dan bagus. Hugo Barra sangat tidak sabar ingin memperlihatkan Xiaomi Mi 5 kepada semua di seluruh dunia.

Untuk mengetahui foto yang dihasilkan oleh Xiaomi Mi 5 maka pembaca dapat melihat pada foto di bawah ini :

Pengaturan Otomatis dan fitur HDR

Foto Asli Xiaomi Mi 5


Bagian yang dipotong

Bagian Crop Foto Xiaomi Mi 5


Bagian yang dipotong dengan perbesaran 

Crop Foto Xiaomi Mi 5


Terlihat memang foto yang dihasilkan oleh smartphone Xiaomi Mi 5 ini bagus meskipun dengan perbesaran dan tentunya lebih baik dibandingkan smartphone Xiaomi generasi sebelumnya. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya hingga Xiaomi Mi 5 rilis resmi.

[ via Facebook Hugo Barra ]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar