ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Hasil Jepretan Foto iPhone Buram, CEO Apple Dihujat Follower

tim-cook-foto-buram

Tim Cook selaku CEO Apple baru-baru ini mengalami hal yang sering diderita para selebriti yakni dihujat oleh para troll dan hater. Hal ini disebabkan Tim Cook mengambil sebuah foto pada puncak acara Super Bowl di Amerika, namun hasil yang didapatkan ternyata sangat buram.

Para troll langsung meledek Tim Cook sepuas hati, bahkan ada yang mengatakan dia harus membuang iPhone miliknya dan menggantinya dengan Samsung agar hasil jepretan lebih baik. Dikarenakan Apple selalu membanggakan hasil foto iPhone yang sangat baik, maka hal ini menjadi sasaran empuk bagi para troll.

Akun twitter Tim Cook (@tim_cook) kini telah menghapus foto yang buram sebelumnya dan diganti dengan foto yang lebih jelas. Para troll juga mendapati bahwa akun mereka telah diblokir oleh akun Tim Cook.

tim-cook-blokir-pengikut-twitter

Tentu saja hasil foto dari iPhone memang salah satu yang terbaik dihasilkan oleh kamera ponsel. Gambar buram jepretan Tim Cook diakibatkan kegembiraan yang berlebih ketika Broncos menang dan tidak mengecek hasilnya terlebih dahulu.

[via: Ubergizmo 1 2]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar