ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Oppo F1 Plus Dengan RAM 4 GB Diperkenalkan di India. Berapa Harganya ?

Oppo F1

Kemarin secara resmi Oppo memperkenalkan smartphone terbarunya di Mumbai, India yakni Oppo F1 Plus. Dikabarkan, smartphone yanga satu ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 616 Octa-core dan RAM 4 GB.

Smartphone yang satu ini memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 8 MP dengan aperture f/2.0 yang diunggulkan untuk melakukan foto seflie. Sementara untuk kamera belakangnya, Oppo F1 Plus mempercayakan dengan resolusi 13 MP ditambah aperture f/2.2.

Layar yang dimiliki oleh smartphone ini memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jarigan 4G-LTE ikut tersemat dalam Oppo F1 Plus ini.

Untuk harga yang akan dibanderol nanti ketika dijual di India pada bulan April 2016 adalah sebesar 26.990 Rupee atau sekitar 5,4 juta Rupiah. Mungkin dalam beberapa bulan lagi Oppo F1 Plus akan hadir di Indonesia juga.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar