ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition Berprosesor Intel Z3590 2,5 GHz Resmi Hadir

Asus Zenfone 2 Deluxe Special EditionDalam Asus Zenfestival 2015 yang diselenggarakan Asus pada tanggal 19 November 2015 di Jakarta, secara resmi diperkenalkan beragam produk smartphone Asus terbaru seperti Asus Zenfone Selfie, Zenfone Go, Zenfone 2 Laser, Zenfone Max, Zenfone 2 Deluxe, dan Zenfone 2 Deluxe Special Edition.

Salah satu smartphone yang menarik perhatian saya adalah Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni.

Hal ini terlihat dengan telah disematkan prosesor Intel Z3590 64-bit Quad-core 2,5 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan 256 GB (internal 128 GB + microSD 128 GB yang telah disediakan Asus).

Untuk layarnya, smartphone yang satu ini memiliki lebar 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 pixel yang telah dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, layarnya menggunakan teknologi IPS yang memungkinkan penggunanya masih dapat melihat jelas gambar pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Kamera yang disematkan terdiri dari kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3000 mAh ikut diusung ke dalam smartphone ini.

Dukungan jaringan 4G-LTE ikut disematkan Asus dalam smartphone ini. Sementara untuk sistem operasinya telah menggunakan Android 5.0 Lollipop yang masih dapat ditingkatkan hingga Android Marshmallow.

Menariknya, Zenfone 2 Deluxe Special Edition secara resmi akan dijual dengan warna Silver Polygon dan Carbon Night. Meskipun begitu, Asus belum memberitahukan harga dan waktu rilisnya.

Untuk itu kita harus bersabar hingga waktu itu tiba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar