ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Kabarnya Xiaomi Mi 5 Sebentar Lagi Rilis. Ini Spesifikasinya?

Gambar Hasil Kamera Xiaomi Mi 4

Penerus dari Mi 4 yang merupakan perangkat flagship besutan Xiaomi yakni Mi 5 sepertinya tidak lama lagi akan resmi diperkenalkan.

Rumor mengenai Mi 5 sudah berhembus cukup lama, mulai dari spesifikasi, harga, hingga tanggal peluncurannya. Namun, sepertinya para penggemar perangkat besutan Xiaomi tidak akan lama lagi harus menunggu kehadiran Mi 5.

Lei Jun selaku CEO Xiaomi mengatakan saat ini ia sedang menggunakan purwarupa dari Mi 5 dan yakin perangkat tersebut telah mendekati kata sempurna dengan menggunakan komponen terbaik yang telah melalui segala jenis penelitian.

Selain itu, seorang analis mengatakan Mi 5 akan diperkenalkan pada bulan Januari 2016 mendatang dan mulai dijual pada bulan Februari berdekatan dengan pesta musim semi di Tiongkok.

Menurut rumor yang telah beredar selama ini, Mi 5 akan mengusung layar berukuran 5.3 inci dengan resolusi QHD (2560 x 1440), Snapdragon 820, RAM 4GB, kamera utama 16MP, baterai 3000 mAh, serta penyimpanan internal 16 atau 64 GB.

[via : AndroidAuthority]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar