ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Cyber Monday, Lazada Diskon hingga 96 Persen

Cyber Monday Lazada Diskon 96 Persen

Pada bulan November ini banyak sekali toko online yang melakukan promo-promo mulai dari memperingati hari belanja online nasional, Black Friday, hingga Cyber Monday yang akan jatuh pada hari Senin tanggal 30 November 2015.

Dalam memperingati Cyber Monday ini Lazada Indonesia telah memulai terlebih dahulunya promo dari tangal 28 November hingga 30 November 2015. Menariknya, pada promo Cyber Monday ini Lazada menyuguhkan diskon produk hingga 96 persen.

Barang-barang yang dijual oleh Lazada Indonesia ini mulai dari perangkat komputer, smartphone, tablet, aksesoris komputer, kamera, dan masih banyak lagi. Selain itu, Lazada Indonesia juga menjual beberapa barang secara flash sale di dalam promo Cyber Monday.

Nah bagi pembaca yang tertarik untuk membeli barang diskon pada promo Cyber Monday ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Lazada Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar