ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Elephone M3, Smartphone Berprosesor Octa-core dan RAM 3 GB Dengan Harga 1 Jutaan

Elephone M3[sumber gambar : GizChina]

Baru-baru ini Elephone sedang mengembangkan smartphone murah yang memiliki spesifikasi tinggi. Hal ini dikarenakan telah ada smartphone murah dengan hara terjangkau yakni Umi Roma yang menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga super murah.

Smartphone yang sedang dikembangkan Elephone ini adalah Elephone M3. Dari spesifikasi yang ditawarkan, smartphone ini cukup menjanjikan dengan telah ditanamkannya prosesor Mediatek Helio P10 Octa-core, RAM 3 GB, dan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Untuk layarnya, Elephone menyematkan layar sentuh AMOLED pada smartphone ini. Tak ketinggalan, port USB Type-C ikut disematkan. Sementara harga yang dibanderol pada smartphone ini memiliki harga sebesar hanya US$ 99 atau sekitar 1,3 juta Rupiah.

Bisa dibilang harga yang dibanderol sangat murah apabila dilihat dari spesifikasi hardware yang ditawarkan. Namun sayangnya belum ada informasi resmi mengenai kapan kehadirannya di dunia.

[via : GizChina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar