ASUS TUF Gaming FX507
Berita PC

Steam Sale Musim Semi Dimulai, Diskon Bisa Sampai 90 % Loh

Gambar Header Steam Sale Autumn 2015

Kabar gembira bagi para gamer PC terutama yang ingin beralih menjadi pengguna game asli dikarenakan Steam kembali menghadirkan sale gila – gilaan dengan diskon hingga 90%.

Dalam sale yang akan berlangsung hingga tanggal 1 Desember 2015 ini, beberapa judul game besar bahkan hingga jejeran franchise yang umur rilisnya belum satu tahun bisa mendapatkan potongan harga lebih 50%. Lihat saja beberapa judul game ternama berikut ini.

  • GTA V -40% = Rp 327.600
  • The Witcher 3 -50% = Rp 269.500
  • Counter Strike GO -50% = Rp 57.999
  • Bioshock Triple Pack -85& = Rp 58.499
  • The Evil Within -85% = Rp 85.499
  • Star Wars Collection -77% = Rp 137.999

Berbeda dengan sale yang telah diadakan sebelumnya, kali ini Steam telah menghilangkan “Daily Sale” yang biasanya memutar daftar judul game apa saja yang mendapatkan diskon. Sekarang ini seluruh judul mendapatkan diskon yang berlaku hingga masa sale selesai.

Untuk membeli game di Steam ini, pembaca diharuskan mempunyai kartu kredit. Namun tenang saja, bagi yang tidak mempunyai kartu kredit dapat menggunakan jasa pembelian Steam yang banyak ditemui salah satunya di FJB Kaskus.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ada game apa saja yang mendapatkan diskon, pembaca langsung dapat mengunjungi halaman Steam.

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar