ASUS TUF Gaming FX507
Berita

BBM Sabet Gelar The Best Mobile Social Media pada Ajang IGRA 2015

BBM Blackberry

Beberapa waktu lalu telah diselanggarakan acara penghargaan Indonesia Golden Ring Awards (IGRA) 2015 yang ketujuh kalinya sejak diselenggarakan pertama kali pada tahun 2008.

Dalam acara ini terdapat beberapa kategori penghargaan seperti Best Entry Level Smartphone, Best National Brand, Most Innovative Apps, Best Operator dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Blackberry mendapatkan pengharggan pada kategori Honorable Mention di mana BBM terpilih sebagai ‘The Best Mobile Social Media‘ oleh para pemilih, termasuk 75 juri yang terdiri dari para wartwan teknologi informasi dan telekomunikasi Indonesia.

BBM berhasil mengungguli berbagai platform media sosial lainnya, seperti Facebook, Twitter, dan LINE. Matthew Talbot, SVP, BBM, BlackBerry, mengatakan bahwa melihat BBM diakui sebagai yang terbaik di antara media sosial lainnya seperti ini adalah sesuatu yang luar biasa.

Setelah menerima penghargaan tersebut, saat ini BlackBerry sedang mengadakan BBM Sticker Contest yang kedua (www.bbmstickercontest.id) sebagai salah satu program untuk berinteraksi lebih jauh dengan para pengguna dan komunitas BlackBerry di Indonesia.

BBM tersedia untuk diunduh di Android, BlackBerry, iOS, dan perangkat Windows Phone. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.blackberry.com/BBM.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar