ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC PC

Kendalikan Komputer Dari Sofa Dengan Wireless Keyboard Logitech K400 Plus

Logitech K400 Plus

Kemarin secara resmi Logitech mengumumkan produk terbarunya, yakni Logitech Wireless Touch Keyboard K400 Plus. Produk ini merupakan living room keyboard yang menghadirkan kenyamanan mengendalikan layar komputer penggunanya pada TV dari sofa ruang keluarga.

Dalam keyboard ini terdapat fitur jangkauan nirkabel hingga 33 kaki (10 meter) dan touchpad terintegrasi sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan dalam menonton film streaming, tayangan TV, musik, dan hiburan lainnya pada PC dari sofa penggunanya.

Menurut Charlotte Johs selaku Logitech Global Vice President of Computer Peripherals, Ruang keluarga merupakan tempat di mana kita datang untuk bersantai, menghibur diri kita sendiri dan bersantai dengan teman dan keluarga. Dengan adanya Logitech Wireless Keyboard K400 Plus memudahkan penggunanya untuk menghubungkan PC ke TV dan berselancar di internet.

Logitech K400 Plus Wireless

K400 Plus ini merupakan kelanjutan dari Logitech Wireless Touch Keyboard K400 yang telah sukses di pasaran terlebih dahulu. K400 Plus sendiri memiliki fitur touchpad terintegrasi yang responsif dengan kontrol kursor yang sudah disesuaikan sehingga menjadikannya solusi keyboard dan mouse pada perangkat all-in-one.

Selain itu, tombol “shortcut memberikan kemudahan dalam mengakses kontrol volume dan menu navigasi, dan tombol panah yang intuitif sehingga membantu Anda mendapatkan pengalaman digital secara cepat.

Dirancang senada dengan ruang tamu modern dalam nuansa abu-abu netral, Logitech Wireless Touch Keyboard K400 memilki desain ramping yang memudahkan untuk disimpan dan memiliki sudut yang membulat untuk kenyamanan sehingga menjadikan keyboard ini sempurna bagi siapa saja yang menggunakannya. Baterai yang sudah terpasang di dalamnya dapat bertahan selama 18 bulan, serta mampu menyediakan hiburan selama berjam-jam tanpa gangguan.

Logitech Wireless Touch Keyboard K400 Plus ini telah tersedia di Indonesia dengan harga sebesar Rp. 699.000. Untuk mengetahui informasi lanjut, pembaca dapat mengunjungi kunjungi situs resmi Logitech  atau blog Logitech.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar