ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Ketik Kata – Kata Ini di Google, Rasakan Sensasi Film Star Wars

Star Wars Google ok

Beberapa waktu lalu teman saya memberitahu bahwa dengan mengetikan sebuah kata-kata pada mesin pencari Google maka secara otomatis akan membuat penggunanya dapat merasakan sensasi film Star Wars ketika hasil kata-kata tersebut dikeluarkan Google.

Akhirnya saya penasaran dan mencoba mengetikan kata-kata yang diberitahukan teman saya yaitu a long time ago in a galaxy far far away . Ketika saya selesai mengetikan kata-kata tersebut maka secara otomatis hasilnya tidak biasa dan berbeda dengan hasil yang biasa dikeluarkan oleh Google.

Star Wars Google

Hasilnya adalah semua yang berhubungan dengan a long time ago in a galaxy far far away akan disajikan dengan tampilan animasi seperti opening dari film Star Wars yang menyebutkan narasi a long time ago in a galaxy far far away…bla…bla… lengkap dengan latar belakang luar angkasa dan animasi teks yang semakin lama, semakin kecil dan menghilang.

Untuk itu, bagi pembaca yang merasa penasaran dengan hasil dari kata – kata tersebut bisa langsung mengetikannya di mesin pencari Google.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar