ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Daftar Smartphone Asus yang Mendapatkan Android 6 Marshmallow

varian zenfone 2

Asus merupakan salah satu perusahaan smartphone dan perangkat komputer besar di dunia. Perusahaan ini berhasil membuat smartphone yang memiliki spesifikasi hardware bagus dengan harga yang terjangkau.

Di Indonesia, smartphone Asus mendapatkan sambutan yang hangat dengan laku kerasnya keluarga Zenfone dibeli oleh masyarakat Indonesia. Nah, salah satu hal yang ditunggu dari smartphone Asus adalah pembaruan sistem operasi Zenfone menjadi Android 6.0 Marshmallow.

Asus Marshmallow Zenfone

Berdasarkan informasi yang dilansir dari forum resmi Asus menyatakan bahwa ada beberapa smartphone yang akan mendapatkan Pembaruan sistem operasi menjadi Android 6.0 Marshmallow. Untuk mengetahui daftar smartphone tersebut maka pembaca dapat mengetahuinya pada informasi sebagai berikut :

  • PadFoneS (PF500KL)
  • ZenFone2 (ZE550ML/ZE551ML)
  • ZenFone2 Deluxe / Special Edition (ZE551ML)
  • ZenFone2 Laser (ZE500KG/ZE500KL/ZE550KL/ZE600KL/ZE601KL)
  • ZenFone Selfie (ZD551KL)

Berdasarkan informasi tersebut, pembaruan sistem operasi ini akan dilakukan bertahap hingga semua smartphone ini mendapatkan pembaruan di seluruh dunia. Sedangkan untuk smartphone Asus seri lainnya, pihak Asus belum mengabarkannya secara resmi.

Mari kita tunggu saja kabar baik dari Asus.

[sumber : Forum Resmi Asus]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar