ASUS TUF Gaming FX507
Berita

HERE Indonesia Expert Community Akan Selenggarakan Community Goes Live!

Here Indonesia Expert Community

Salah satu perusahaan Peta yang terkenal, HERE Maps, akan mengadakan kembali acara serunya di Indonesia. Kali ini pembaca akan diajak untuk mengikuti acara yang bernama Community Goes Live!

Community Goes Live sendiri merupakan sebuah acara hangout online (webcast) yang diadakan oleh HERE Indonesia untuk sharing mengenai aktivitas seru dari HERE Indonesia Expert Community seperti Best Practices, Event, Local Chapter Program, hingga Next Flashmob.

Acara webcast ini akan dilakukan secara live dan online menggunakan Google Hangout pada tanggal 30 Oktober 2015 dari jam 17.00 hingga 17.30 WIB. Nantinya di dalam acara ini pesertanya akan dapat mendengarkan langsung seluruh kegiatan komunitas baik yang sedang berjalan dan akan datang yang akan dipresentasikan oleh Map Master dan/atau Community Leaders.

Webcast ini gratis dan disajikan secara informatif setiap bulannya terbuka untuk umum. Bagi pembaca yang ingin bergabung cukup mendaftarkan diri melalui tautan https://goo.gl/inJoHD lalu klik tombol “REGISTER” dan mengunjungi tautan https://goo.gl/flIwHE untuk bergabung di sesi Google Hangout-nya.

Bagi yang ingin bertanya maupun mengetahui detail acara ini dapat langsung menghubungi tim HERE Maps Indonesia melalui email idecpteam@here.com. Selain, pembaca juga dapat mengajukan pertanyaan terkait atau pertanyaan lainnya yang berhubungan dengan HERE Expert Community Program.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar