ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Smartphone HTC Terbaru Diklaim Bisa Gantikan iPhone

Gambar HTC Uh Oh Replacement

Perusahaan teknologi raksasa, HTC, sebelumnya merupakan salah satu incaran utama pengguna Android jika ingin membeli sebuah smartphone. Namun, belakangan ini poplularitas HTC cukup menurun drastis dibandingkan beberapa tahun silam.

Kini HTC rencananya akan memperkenalkan smartphone anyar mereka di New York sebentar lagi. Diperkirakan smartphone tersebut adalah HTC One A9 yang gencar dirumorkan belakangan ini. Smartphone terbaru ini dikatakan akan menyeimbangkan antara keindahan, performa, dan kemudahan.

Menariknya, Cher Wang selaku CEO HTC mengatakan smartphone terbaru dari HTC akan mampu menjadi salah satu pengganti iPhone besutan Apple. Jika melihat bocoran desain, One A9 memang terlihat seperti jejeran iPhone 6 dari Apple.

Melirik rumor sebelumnya, HTC One A9 akan mengusung layar 5 inci 1080p, kamera belakang 13MP, dan kamera depan 4MP. Selain itu, One A9 akan langsung menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow dan akan dibandrol dengan harga kisaran Rp 9.400.000.

Dengan target yang cukup ambisius apakah HTC dapat kembali merangkul para penggemarnya terdahulu?

[via : AndroidAuthority]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar