ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Cara Menyaksikan Live Streaming Launching Produk Windows 10 Terbaru Acer di Taipei

Acer Jade Primo Windows 10 Mobile

Acer adalah salah satu vendor besar asal Taiwan yang telah berpengalaman dalam mengembangkan perangkat komputer dan smartphone. Tentunya, nama Acer di Indonesia cukup besar terutama dengan produk-produk komputer seperti laptop, tablet, dan perangkat hybrid.

Tak ketinggalan, beberapa waktu lalu Acer memperkenalkan sebuah smartphone berteknologi Continuum Windows 10 Mobile, yakni Acer Jade Primo. Menariknya, pada hari ini secara resmi Acer akan memperkenalkan produk-produk baru dengan Windows 10 dan tentunya Acer Jade Primo juga akan diperkenalkan dalam acara yang berlangsung di Taipei, Taiwan ini.

Nah bagi pembaca yang penasaran dengan acara perkenalan produk Windows 10 Acer terbaru tersebut dapat langsung menonton live streaming dari melalui situs resmi Acer atau melalui live streaming yang telah disematkan di bawah ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar