ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Kabarnya Xiaomi Mi 4c Akan Hadir Pada Bulan Oktober

Xiaomi-Mi-4c-TENAA

Perusahaan asal Tiongkok, Xiaomi tengah ditunggu-tunggu untuk memperkenalkan perangkat flagship selanjutnya. Namun ternyata, hal tersebut tidak menghentikan Xiaomi untuk menghadirkan varian Mi 4 lainnya.

Dikabarkan oleh PhoneArena, Xiaomi akan meluncurkan varian Mi 4 yakni Mi 4c pada tanggal 24 September 2015 dan siap dijual pada 3 Oktober 2015. Perangkat tersebut juga dikabarkan telah melewati tahap sertifikasi dari badan sertifikasi TENAA.

Bocorannya Mi 4c akan mengusung prosesor Snapdragon 808 Hexa-Core 1.4GHz, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 16GB. Smartphone satu ini mempunyai bentang layar 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixels yang berarti memiliki kepadatan 441ppi.

Kamera yang ditawarkan mempunyai resolusi sebesar 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan. Mi 4c juga dipastikan sudah langsung menjalankan sistem operasi MIUI 7 berbasis Android 5.1.1.

Menariknya Xiaomi dikabarkan akan menjual Mi 4c secara terbatas yakni hanya sebanyak 100.000 unit saja. Belum diketahui berapa harga yang akan dibandrol Xiaomi, namun diperkirakan sekitar harga Mi 4i.

[via : PhoneArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar